Belajar hidup di dunia maya.

Afiliasi? Program Spiral?


Program afiliasi, adalah program mirip MLM yang ada di internet. Banyak program seperti ini yang meng-klaim bahwa programnya dapat memberi keuntungan yang besar dengan cara yang mudah. Jangan percaya hal itu! Jika kita mau berhasil kita harus berusaha, itu yang perlu kita camkan dalam mencari penghasilan di dunia maya. Tidak ada yang mudah disini, anda kira internet bisa memberi semuanya? Ya memang internet bisa memberi semuanya, tapi hanya bagi anda yang mau berusaha. Contoh, banyak sekali iklan mesin pencari uang yang ada di internet, nyatanya? Kita disuruh membeli e-book bagaimana cara membuat mesin uang itu. Yang akhirnya ternyata kita juga hanya disuruh membuat website yang sama seperti tempat kita membeli mesin tersebut. Kita disuruh membuat website yang isinya menyuruh rang untuk beli e-book itu juga. Dari mana kita dapat uang? Ya dari penjualan e-book itu. Pantas saja jika ini disebut program spiral, akhir-akhirnya hanya
melakukan hal yang sama dengan orang diatasnya, hanya mencontoh.
Memang nggak bisa dipungkiri program seperti itu bisa menghasilkan uang, namun program seperti itu sungguh harus benar-benar ditekuni, karena sama saja seperti kita berjualan barang, e-book kita harus ada yang beli agar kita mendapat uang. Aku rasa hal seperti itu tidak ada bedanya dengnan bisnis konvensional.
Yang ingin aku tekankan adalah bagi kamu yang kurang tekun dan memiliki harapan besar di tentang program sejenis, jangan terlalu berharap banyak.

Sekali lagi, ini hanya opiniku saja, bagi temen-temen yang berpendapat lain aku hargai pendapat anda.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Setuju bos!
porogram kayak gitu emg bikin pusing!

Posting Komentar