Belajar hidup di dunia maya.

Penghasilan dari internet?


Cari uang? Banyak banget caranya. Salah satunya mencari penghasilan lewat internet. Bukan bikin warnet, tapi melakukan kegiatan yang bisa hasilkan uang lewat internet. Sekarang ini sedang marak-maraknya orang cari uang gampang lewat dunia maya. Tapi hati-hati, banyak juga yang menjebak. Namun diantara semua itu memang ada beberapa cara yang benar-benar menghasilkan.

Kurang lebih sudah 3 tahun aku mencari-cari penghasilan lewat dunia maya. Sampai saat ini belum juga mendapat hasil yang memuaskan. Namun aku nggak bakal putus asa. Karena aku sudah telanjur niat. Sebelum aku mendapat apa yang aku cari, aku nggak bakal menyerah.

Rumah maya. Itu judul blog ini, aku membuat blog ini buat sharing pengalamanku selama pencarian di dunia maya. Mulai dari Google Adsense sampai website scam alias website yang menipu dan berbagai trik mencari penghasilan di dunia maya bakal aku share disini. Tiga tahun memang waktu yang sebentar, banyak sekali para pekerja online lain yang pasti lebih berpengalaman, namun aku hanya ingin saling share dan mungkin dapat membantu teman-teman yang mungkin lagi kebingungan buat cari uang lewat internet.

Google adsense adalah salah satu pekerjaan online yang sangat menjajikan. Namun, tidak pula semudah itu kita dapat langsung mendapat usuang dari google, kita harus bekerja ektra keras juga. Untuk saat ini aku belum bisa ngasih apa-apa soal adsense, soalnya aku juga terhitung masih sangat awam soal ini. Dan, google adsense aku jadikan "kartu as" dalam mencari penghasilan lewat internet mengingat google adsense sangat kompeten dan dapat dipercaya. Tapi peraturan di adsense sangat ketat, maka dari itu adsense aku jadikan benteng terakhir dalam pencarianku.

Selain adsense, ada banyak sekali cara mendapat uang lewat internet. Diantaranya:
1. Program PTC (Paid to Click), sebuah program yang membayar jika kita meng-klik iklan yang mereka tunjukan.
2. Program PTS (Paid to Surf), adalah sebuah program yang membayar kita untuk mengunjungi suatu situs tertentu selama beberapa saat.
3. Program PTR (paid to Read), adalah program yang membayar kita untuk membaca e-mail yang dikirim ke kita.
4. Program afiliasi, suatu program mirip MLM tetapi online.
5. Program Data entry, disini kita disuruh untuk memasukan data (mengetik) dan kita akan dibayar untuk itu.
6. Dan masih banyak lagi.

Untuk posting-posting selanjutnya aku bakal jelasin semua program-program dan cara menghasilkan uang lewat internet yang pernah aku coba serta opiniku tentang program tersebut. Aku harap kita dapat bertukar opini dan saling membantu untuk kedepannya.

0 komentar:

Posting Komentar